iklan banner

Mencari Uang Tambahan Dengan Klik Iklan Pada Sistem PTC DBCLIX.COM

DBCLIX merupakan salah satu bisnis Paid To Click yang ada di Indonesia saat ini. Apakah itu bisnis Paid To Click? Bisnis Paid To Click merupakan suatu bisnis dimana kita akan dibayar ketika kita mengklik atau melihat iklan dari sponsor yang beriklan di dbclix.com. Setiap kita klik iklan yang tersedia disana, maka kita akan mendapatkan bayaran dari tiap iklannya. Untuk member Standard maka tiap klik anda akan mendapatkan Rp.50,-. Pendapatan memeang terlihat kecil bukan? tetapi tidak ada salahnya kan kita mengikutinya? hanya dengan tinggal klik saja kita sudah mendapatkan uang. Kita juga dapat mengikutinya TANPA MODAL.

UPDATE DBCLIX SUDAH TUTUUUUP....!!!!

Perlu diingat bahawa DBCLIX mempunyai sistem refferal, dimana semakin banyak refferal kita maka semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan. Terdapat 2 jenis Refferal pada sistem dbclix, yaitu Direct Refferal dan Rent Refferal. Direct Refferal merupakan Refferal yang kita peroleh secara langsung dengan mengajak rekan anda. Sedangkan Rent Refferal merupakan Refferal hasil sewa. Refferal sewa merupakan refferal yang kita dapat dengan menyewa. Jadi kita tidak perlu cemas atau frustasi jika tidak mendapat refferal secara langsung karena sistem dbclix menyediakan RENT REFFERAL.

Penggasilan yang didapat dari Refferal :
Jika Anda masih STANDART MEMBER, maka setiap refferal anda mengklik satu iklan maka anda akan mendapatkan Rp.50,-/klik dari refferal anda.

JIKA ANDA INGIN MENCOBA:
1. Daftarkan diri anda disini.
2.  Setelah masuk pada website, silahkan anda Register Terlebih dahulu.
3. Masukkan Data Pribadi anda dengan tepat.
4. Setelah itu akan muncul pesan bahwa anda telah terdaftar.
5. Klik Login pada bagian kanan atas, maka akan muncul form pengisian kode aktivasi.
6. Untuk selanjutnya silahkan anda cek email anda untuk mengetahui kode aktivasi yang diperlukan.
7. Selanjutnya anda dapat melakukan login kembali.
8. Setelah Login, anda dapat melakukan klik IKLAN dan mendapatkan bayaran.

CARA KLIK IKLAN DAN MENDAPATKAN BAYARAN:
Langkah Pertama:
Login terlebih dahulu.
Langkah Kedua:
Setelah Login berhasil, Pilih "List Iklan" Pada Menu Utama.




Langkah Ketiga :
Setelah memilih list iklan maka anda akan melihat beberapa judul iklan pada website tersebut. Ada dua jenis iklan pada Website tersebut.

  • Iklan Standart
         Iklan Standart merupakan iklan yang mempunyai nilai terbesar, member STANDART akan diberi 4 iklan setiap harinya. Tiap iklan standart mempunyai nilai Rp. 50,-.
  • Iklan Tiny & Miny
         Jenis Iklan ini bernilai Rp.10,- setiap kliknya.

Klik tepat tanda bulat kuning.


Langkah Keempat :
Setelah anda klik iklan, maka secara otomatis akan membuka tab baru pada browsernya. Tunggu iklan tersebut terbuka seluruhnya sampai terdapat tombol "Klik Disini" di pojok kiri atas. Setelah anda klik tombol tersebut, maka anda akan memperoleh bayarannya.



Catatan :
UNTUK MENDAPATKAN LABA LEBIH BESAR LAGI, anda dapat mengUpgrade status member anda menjadi PREMIUM sampai MAXDB. Untuk upgrade tentu saja  anda memerlukan biaya. Biaya tergantung dari tipe member.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencari Uang Tambahan Dengan Klik Iklan Pada Sistem PTC DBCLIX.COM"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D