iklan banner

Mengatasi Modal Bootstrap Yang Tiba-tiba Hilang Atau tertutup

Kali ini saya kan membagikan cara atau solusi yang pernah saya lakukan ketika membuat website dengan menggunakan bootstrap 2.3. Pada website yang saya buat kali ini saya menggunakan salah satu komponennya yaitu modal, pada penerapannya, terjadi beberapa masalah karena setiak kali modal keluar, maka dia akan otomatis tertutup dengan sendirinya.

Setelah browsing, akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu dengan menghapus bootstrap-modal.js dari source script yang anda panggil pada header atau footer.


Semoga bermanfaat :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Modal Bootstrap Yang Tiba-tiba Hilang Atau tertutup"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D