iklan banner

Beberapa Hal Yang Harus Diubah dalam PHP.INI XAMPP

Postingan kali ini hanya untuk keperluan dokumentasi saya pribadi tentang apa saja yang harus saya konfigurasi pada XAMPP yang biasa saya lakukan setelah install ulang.
Kenapa harus diubah ?
Yang saya ubah ini merupakan kebutuhan saya dalam membangun sebuah aplikasi atau menggunakannya sebagai web server.

> Berikut Konfigurasi yang harus diubah :
1. Ubah Max Size Upload.
2. Ubah Max Size Post.
3. Ubah Max Size Execute Time.
4. Ubah Max Size Input Var.
5. Aktifkan dll library untuk PHP Curl.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Hal Yang Harus Diubah dalam PHP.INI XAMPP"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D