iklan banner

Validasi Combobox dengan jQuery Validate

Barusan saya menggunakan jQuery Validate untuk memvalidasi combobox, tetapi entah kenapa tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Setelah dicari-cari permasalahannya, usut punya usut ternyata karena template yang saya gunakan membuat combobox saya yang asli di-hidden dan menggantinya dengan tampilan yang lebih bagus.
Setelah googling kesana kemari akhirnya saya menemukan cara untuk mengakalinya, yaitu dengan menambahkan "ignore" pada kolom javascriptnya....


Ignore ditujukan untuk mengijinkan jQuery dalam mengeksekusi input yang di hidden, dalam hal ini adalah combobox saya.

Catatan : Masalah ini juga dialami oleh pengguna combobox dengan menggunakan EasyUI

Sumber : http://stackoverflow.com/questions/17052861/validate-combobox-with-jquery-easyui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Validasi Combobox dengan jQuery Validate"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D