iklan banner

Alamat Pengirim Google Adsense Untuk Penerimaan Western Union

Alamat Google atau alamat Google Adsense merupakan satu hal yang sangat penting ketika kita akan mencairkan atau menerima uang hasil google adsense melalui Western Union. Karena tanpa alamat ini kita tidak akan dapat mencairkan Western Union kita. Ada beberapa masalah saat saya ingin mencairkan western union, yaitu alamat google yang membingungkan.

Dari Bukti Pembayaran yang saya terima dari google adsense tertulis bahwa pengirim berasal dari Google Asia Pacific Pte. Ltd. 8 Marina View Asia Square 1 #30-01, 018960 Singapore, tetapi pada bagian bawah terdapat keterangan bahwa proses pembayaran hasil google adsense ini diproses oleh Google Ireland (Irlandia). Disini saya coba browsing dan mengumpulkan informasi kepada teman saya yang pernah menerima uang melalui western union di Kantor POS. Mereka semua kebanyakan menyatakan alamat yang benar adalah Google Ireland.



Berbekal informasi tersebut saya mencoba untuk menuliskan alamat Google Ireland pada bagian pengirim di form penerimaan meskipun pada print out yang diberikan pihak google adalah berasal dari Google Asia Pacific di Singapore. Ternyata memang benar menuliskan alamat Google Ireland memanglah tepat. Tapi saat itu ada sedikit masalah karena petugas Kantor Pos tempat saya menukarkan atau menerima uang dari western union menyuruh saya untuk melengkapi alamat pengirim beserta nomor teleponnya. Saat itu saya bingung dan saya disarankan oleh petugasnya untuk browsing alamat dan nomor telepon Google Ireland (Irlandia). Akhirnya ketemulah alamat google ireland tersebut.

Berikut daftar Alamat Pengirim Google Adsense melalui Western Union

  • Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, AS. Nomor Telepon: 650-253-4000
  • Google Ireland Ltd., Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Irlandia. Nomor telepon: +353 1 436 1000
  • Google Asia Pacific Pte. Ltd. 8 Marina View Asia Square 1 #30-01, 018960 Singapura. Nomor Telepon: +65 6521 8000
Daftar alamat pengirim dari Google Adsensen diatas wajib anda catat agar dikemudian hari tidak ada masalah yang berkaitan dengan data pengirim uang melalui western union. Demikian informasi yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamat Pengirim Google Adsense Untuk Penerimaan Western Union"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D