iklan banner

Cara Untuk Mengecek Kurs Western Union

Berawal dari kegagalan mengambil atau menerima dana dari Western Union di Indomaret,  saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara untuk mengecek kurs western union. Pemikiran ini terlintas karena pada saat sistem error penerimaan uang dari western union di indomaret tersebut petugasnya menanyakan berapa yang saya ambil kalau dalam rupiah. Nah, dalam hati saya berkata “Mana saya tau, bukannya sudah otomatis untuk dihitung sendiri dari sistem? kalau kita sebagai customer yang menentukan sendiri bukannya menguntungkan bagi kita karena akan mencari nilai tukar mata uang yang lebih tinggi?”, dari situlah saya terpikirkan untuk mencari caranya.

Untuk mengetahui nilai tukar mata uang di Western Union kita dapat mengakses fasilitas berupa website yang telah disediakan oleh pihak western union. Caranya anda dapat mengunjungi situs berikut : Mengecek Kurs Western Union. Situs tersebut adalah Currency Calculator dari Western Union. Currency Calculator merupakan fasilitas yang disediakan oleh Western Union untuk mengetahui nilai tukar mata uang kita jika mengambil di Western Union. Menurut info yang saya dengar, Nilai tukar tersebut berguna untuk melihat berapa jumlah uang yang dikirim saat itu oleh pengirim, bukan nilai tukar saat kita mengambil. Hmmm… kalau dipikir-pikir memang masuk akal juga yaa, kalau saat pengiriman nilai tukarnya rendah dan saat kita ambil tinggi bisa tekor lama-lama pihak Western Union.

Berikut Cara Mengetahui Kurs Western Union




Dari Currency Calculator Western Union itu kita dapat mengecek berapa kursnya atau nilai tukar mata uang yang ada di Western Union. Misal kita menerima pembayaran dari Google Adsense sejumlah $100 maka kita bisa menginputkan pada kolom pertama di kalkulator tersebut sejumlah $100 USD kemudian kita pilih kolom kedua berupa rupiah. Setelah itu tekan timbol Calculate, dan hasilnya akan muncul dibawahnya lengkap dengan panduan cara membacanya.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya bagi untuk melihat atau mengecek nilai tukar mata uang di western union dengan menggunakan fitur Currency Calculator. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Untuk Mengecek Kurs Western Union"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D