iklan banner

Cara Uninstall Anti Virus Kaspersky Sampai Bersih

Tutorial kali ini saya akan berbagi mengenai cara menghapus atau uninstall anti virus kaspersky di komputer kita. Sebenarnya untuk melakukan uninstall anti virus kaspersky sama saja dengan menginstall software lain yang ada di komputer kita yaitu melalui Control Panel kemudian pilih Uninstall Program. Tetapi cara tersebut ternyata tidak benar-benar menghapus semua file anti virus kaspersky.

Apa yang terjadi jika kita tidak benar-benar menghapus kaspersky dengan bersih atau komplit? ada beberapa efek yang akan kita rasakan jika tidak menghapusnya dengan bersih yaitu mungkin akan ada file-file yang tidak kita kenali, komputer berjalan sedikit berat dan kemungkinan akan mengalami bentrok dengan anti virus baru yang akan anda install. Karena pada dasarnya kita tidak bisa menggunakan lebih dari satu anti virus primary.

Cara Uninstall Anti Virus Kaspersky

Oke, untuk uninstall anti virus kaspersky secara sempurna atau sampai bersih, yang perlu anda lakukan sangat sederhana, pertama download aplikasi yang telah disediakan oleh pihak kaspersky untuk uninstall anti virus tersebut, namanya Kaspersky Lab Products Remover. Untuk mendownloadnya klik disini. Setelah download, jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul window seperti berikut.


Accept penggunaan software kaspersky remover dan akan muncul window berupa captcha yang harus anda ketikkan sesuai dengan yang tertera pada gambar. Jika anda mempunyai lebih dari satu product Anti Virus Kaspersky, maka anda dapat memilih produk kaspersky mana yang akan di uninstall.



 Setelah proses selesai akan muncul notifikasi “Remove operation finished, you need to reboot your computer”. Klik Ok dan restart komputer anda, setelah itu komputer anda sudah bersih dari anti virus kaspersky. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video tutorial yang saya buat tentang cara uninstall kaspersky sampai bersih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Uninstall Anti Virus Kaspersky Sampai Bersih"

Post a Comment

Silahkan berkomentar di bawah ini, komentar yang tidak sopan, mengandung SARA dan saling menghujat tidak akan diterima :D